sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jul 2019 11:21 WIB

Muncul di Video Peluncuran Jersey Baru PSG, Neymar-Mbappe Bertahan?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kylian Mbappe dan Neymar bertahan di Paris Saint-Germain? (AFP Photo) Kylian Mbappe dan Neymar bertahan di Paris Saint-Germain? (AFP Photo)
Paris - Masa depan Neymar dan Kylian Mbappe sedikit demi sedikit mulai kelihatan. Keduanya muncul dalam peluncuran jersey baru Paris St-Germain. Pertanda keduanya bertahan?

Neymar belakangan sedang kencang dispekulasikan akan kembali ke Barcelona. Pasalnya, Neymar sudah tidak betah bermain di PSG meski baru dua tahun berada di sana.

Tapi, berkali-kali pula Neymar ditegaskan akan bertahan oleh PSG, seraya meminta si pemain untuk mengubah sikapnya. PSG tak cuma diganggu isu seputar masa depan Neymar, tapi juga Mbappe.




Penyerang asal Prancis itu juga dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan menyusul Liverpool. Performa Mbappe yang mengilap bersama PSG jadi alasan mengapa klub-klub itu meminatinya.

Lagi-lagi seperti halnya Neymar, Mbappe juga akan ditahan sebisa mungkin agar tidak pergi dari Paris. Untuk membuktikan keseriusan mereka mempertahankan dua pemain itu, PSG pun meluncurkan video perkenalan jersey kandangnya untuk musim 2019/2020.

Dalam video berdurasi 37 detik yang diunggah di akun twitter resmi PSG, Neymar jadi pemain pertama yang membuka disusul beberapa nama top seperti Marco Verratti, Marquinhos, Thiago Silva, dan juga Mbappe.




Mulai musim 2019/2020, PSG takkan lagi disponsori oleh maskapai Fly Emirates, melainkan Accor yang merupakan salah satu jaringan hotel terbesar di dunia asal Prancis.

Namun, patut diingat juga kalau adanya Neymar dalam video peluncuran tersebu tak serta merta menjamin masa depannya. Sebab dalam sepakbola, apapun bisa terjadi bukan?


(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com