sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Jul 2019 06:01 WIB

Rumor Transfer: Ingin ke Barcelona, Neymar Tak Ikut Pramusim PSG?

Yanu Arifin - detikSport
Neymar kabarnya bersikukuh minta dijual ke Barcelona hingga mengancam absen di pramusim PSG. (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images) Neymar kabarnya bersikukuh minta dijual ke Barcelona hingga mengancam absen di pramusim PSG. (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Barcelona - Neymar kabarnya ngotot ingin pindah ke Barcelona. Pesepakbola Brasil itu diklaim memilih absen di tur pramusim Paris Saint-Germain agar segera dijual.

Neymar dirumorkan akan kembali ke Barcelona pada musim panas ini. Di tengah isu kepindahannya, pemain berusia 27 tahun itu sedang berlibur di Brasil.

Ada kabar Neymar memilih tak mau bergabung dengan tim PSG untuk menjalani tur pramusim. Raksasa Ligue 1 itu akan memulai persiapannya menyambut musim 2019/2020 pada 8 Juli mendatang.




Dilaporkan SPORT, Neymar kabarnya tidak berniat mengikuti tur ke China. Alasannya, pemain termahal di dunia itu ingin segera dijual ke Barcelona.

Neymar, seperti diungkap wakil presiden Barcelona Jordi Cardoner, memang ingin kembali ke Camp Nou. Barcelona sendiri belum membuat pergerakan untuk memboyong mantan pemainnya, yang hengkang pada 2017.

PSG juga diklaim siap melepasnya. Namun, klub milik taipan Qatar Nasser Al-Khelaifi itu siap menjualnya dengan harga yang setimpal ketika membelinya, yakni 222 juta euro.



Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com