sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Jul 2019 19:50 WIB

PSG Boyong Pablo Sarabia dari Sevilla

Putra Rusdi K - detikSport
PSG resmi medapatkan Pablo Sarabia dari Sevilla (Foto: David Ramos/Getty Images) PSG resmi medapatkan Pablo Sarabia dari Sevilla (Foto: David Ramos/Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Paris - Paris Saint-Germain resmi mendapatkan Pablo Sarabia dari Sevilla. Pemain 27 tahun ini diikat kontrak selama lima musim oleh Le Parisien.

PSG mengumumkan transfer Sarabia melalui akun Twitter resmi klub, Selasa (2/7/2019). Klub Ibukota Prancis ini dilaporkan harus mengeluarkan dana 20 juta euro atau sekitar Rp 319,5 miliar untuk mendaratkan jebolan akademi Real Madrid tersebut.

Sarabia merupakan rekrutan kedua PSG di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendatangkan kiper 19 tahun dari Chelsea, Marcin Bulka.




"Kami dengan senang hati mengumumkan Pablo Sarabia, gelandang 27 tahun dari Sevilla, telah menandatangani kontrak selama lima tahun bersama PSG, tulis akun Twitter juara Prancis tersebut.

🆕 ✍️🇪🇸

We are delighted to announce @Pablosarabia92, the 27-year-old attacking midfielder from @SevillaFC_ENG, has signed a five year contract with @PSG_English!

📷 🎥 You can catch Pablo's arrival on Friday on https://t.co/E6vTM9jbI5#WelcomeSarabia

🔴🔵 #ICICESTPARIS pic.twitter.com/m3eU9Hy4JK

— Paris Saint-Germain (@PSG_English) July 2, 2019">


Sarabia tampil tajam selama tiga musim memperkuat Sevilla. Pria asal Spanyol ini mampu mengemas 43 gol dan 38 assist dari 151 laga.

Kedatangan Sarabia ke Parc des Princes juga membuat isu hengkangnya Neymar semakin santer berhembus. Pasalnya kedua pemain memiliki posisi yang nyaris serupa.

Selain fasih bermain sebagai gelandang serang, pemain kelahiran Madrid ini juga bisa ditempatkan di kedua sisi sayap. Neymar sendiri kini dilaporkan ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona.






Tonton Video Hengkang dari PSG, Dani Alves Mau Ke Mana?

Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED