sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Jul 2019 13:18 WIB

Scaloni: Argentina Lebih Layak ke Final ketimbang Brasil

Putra Rusdi K - detikSport
Lionel Scaloni merasa Argentina lebih layak lolos ke final ketimbang Brasil (Foto: Luisa Gonzalez/Reuters) Lionel Scaloni merasa Argentina lebih layak lolos ke final ketimbang Brasil (Foto: Luisa Gonzalez/Reuters)
Belo Horizonte - Lionel Scaloni merasa Argentina lebih layak melaju ke final Copa America 2019 ketimbang Brasil. Pasalnya Albiceleste mampu tampil lebih dominan di semifinal.

Kiprah Argentina di Copa America 2019 harus terhenti di babak semifinal. Mereka dikalahkan Brasil 0-2 dalam laga yang digelar di Estadio Miniero, Rabu (3/7/2019) pagi WIB.

Dua gol kemenangan tim besutan Tite diciptakan oleh Gabriel Jesus dan Roberto Firmino. Dalam pertandingan ini, Tim Tango sebenarnya mampu memberi perlawanan sengit kepada Selecao sepanjang laga.



Dilansir dari WhoScored, Argentina mampu melepas 14 tembakan ke gawang Brasil. Dua di antaranya bahkan menerpa mistar gawang Alisson. Sementara Brasil yang hanya melepas empat tembakan.

Hal tersebut membuat Scaloni merasa timnya asuhannya tak layak kalah di laga ini. Meski kecewa, Scaloni percaya masa depan timnas Argentina bakal cerah jika menilik dari performa mereka saat menghadapi Brasil

"Tim yang seharusnya lebih layak melaju ke final adalah Argentina. Kami lebih superior daripada Brasil," ujar Scaloni dikutip dari Sportskeeda.

"Kami telah menunjukan bahwa para pemain telah memberika sesuatu yang berbeda dengan seragam Argentina. Kami telah meninggalkan kesan bagi masa depan timnas Argentina dan hal ini adalah cara yang baik untuk terus melangkah maju," ungkapnya.




Tonton video Jesus-Firmino Pupuskan Asa Argentina ke Final Copa America:

[Gambas:Video 20detik]


Scaloni: Argentina Lebih Layak ke Final ketimbang Brasil
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com