sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Jul 2019 14:25 WIB

Messi ke Fans: Argentina Jangan Dikritik

Lucas Aditya - detikSport
Lionel Messi bersama Timnas Argentina di Copa America 2019. (Foto: Luisa Gonzalez/Reuters) Lionel Messi bersama Timnas Argentina di Copa America 2019. (Foto: Luisa Gonzalez/Reuters)
Belo Horizonte - Lionel Messi mempunyai permintaan kepada para pendukung Timnas Argentina usai tersingkir di Copa America 2019. La Pulga meminta La Albiceleste tak dikritik.

Argentina terhenti di semifinal Copa America 2019. Tim Tango kalah 0-2 dari Brasil dalam pertandingan final yang berlangsung di Estadio Mineirao, Rabu (3/7/2019) pagi WIB.

Gabriel Jesus membobol gawang Argentina di babak pertama. Kemenangan Brasil digenapi oleh Roberto Firmino dengan golnya pada paruh kedua pertandingan.

Penampilan Argentina dan Messi d Copa America 2019 angin-anginan. Hasil negatif diraih oleh tim asuhan Lionel Scaloni saat takluk dari Kolombia 0-2.




Sementara itu, Messi cuma bisa membukukan satu dalam lima pertandingan yang dijalani di Copa America 2019.

"Saya harap kami dihormati dan tak dikritik. Mereka seharusnya membebaskan tim dan membiarkannya berkembang," kata Messi di Reuters.

"Sejujurnya saya mempunyai hubungan baik dengan para pemain ini dan andai saya harus membantu dengan suatu cara, saya akan melakukannya."

"Grup ini luar biasa dan tumbuh, dan kalau saya bisa bergabung dengan mereka, saya akan melakukannya," dia menambahkan.




Tonton video Jesus-Firmino Pupuskan Asa Argentina ke Final Copa America:

[Gambas:Video 20detik]


Messi ke Fans: Argentina Jangan Dikritik
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com