sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Jul 2019 16:01 WIB

Jadi Underdog Lawan Brasil, Keuntungan untuk Peru

Lucas Aditya - detikSport
Timnas Peru menantang Brasil di final Copa America 2019. (Foto: Amanda Perobelli/Reuters)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Porto Alegre - Peru akan melawan Brasil di final Copa America 2019. Menjadi underdog, La Blanquirroja menyebutnya menjadi keuntungan.

Peru melaju ke final setelah mengalahkan Chile 3-0. Dalam pertandingan di Arena do Gremio, Kamis (4/7/2019) pagi WIB, Edison Flores, Yoshimar Yotun, dan Paolo Guerrero menjadi penentu kemenangan Peru.

Brasil sudah menunggu Peru untuk dihadapi di final Copa Italia. Di fase grup, Peru menelan kekalahan dengan skor akhir 0-5.

"Kekalahan dari Brasil sangat berat, tapi laga ini akan berbeda. Ini final, anda harus memenangi laga final dan kami akan mencoba serta bekerja keras untuk mengangkat piala Copa ini," kata pemain Peru, Yotun, di Reuters.




Meski menang besar atas Chile, Peru tak mau cepat berpuas diri. Status non unggulan saat berduel di Estadio Maracana, Senin (8/7) pagi WIB, juga dianggap menjadi keuntungan

"Kami harus selalu rendah hati, kami mencoba untuk bekerja keras di pertandingan ini yang mana kami tak pernah menjadi unggulan dan itu membuat kami lebih kuat," kata Yotun.

"Kami mendapat hasil akhir yang buruk dan sekarang kami lolos ke final, kami sangat senang," dia menambahkan.


(cas/mrp)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com