sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 07 Jul 2019 10:22 WIB

Jadwal Siaran Langsung Final Copa America 2019: Brasil vs Peru

Putra Rusdi K - detikSport
Jadwal siaran langsung final Copa America 2019 (Foto: REUTERS/Ueslei Marcelino) Jadwal siaran langsung final Copa America 2019 (Foto: REUTERS/Ueslei Marcelino)
Jakarta - Copa America 2019 kini telah sampai di laga puncak. Brasil dan Peru beradu demi menjadi yang terbaik di Amerika Selatan, berikut jadwal siaran langsungnya.

Duel Brasil vs Peru akan tersaji di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Senin (7/7/2019) pukul 03.00 WIB. Selecao jelas menjadi favorit untuk memenangi Copa America 2019.

Selain bertindak sebagai tuan rumah, Brasil punya catatan apik hingga laga final. Mereka berhasil mencetak 10 gol dan belum pernah kebobolan di ajang ini.



Skuat asuhan Tite sebelumnya juga pernah 5-0 melumat Peru di fase grup. Meski begitu, Brasil tetap perlu waspada kepada La Incas.

Peru menunjukkan peningkatan performa yang luar biasa di babak fase gugur. Terbukti mereka bisa menyingkirkan dua kandidat juara yaitu Uruguay dan Chile di perempatfinal dan semifinal.

Pasukan Ricardo Gareca juga punya pengalaman mengalahkan Brasil pada Copa America Centenario 2016. Saat itu, mereka mampu mengalahkan Brasil 1-0 berkat gol tunggal Raul Ruidiaz.

Laga Brasil vs Peru ini akan disiarkan langsung oleh jaringan televisi berbayar KVision.



Berikut Ini Jadwal Siaran Langsung Final Copa America 2019:

Brasil vs Argentina - Estadio Maracana - Rabu (3/7/2019) pagi pukul 03.00 WIB (live KVision).




Simak Video "Taklukkan Peru, Brasil Juara Copa America 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com