sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 09 Jul 2019 07:05 WIB

PSG Pastikan Tak Akan Kejar De Ligt

Randy Prasatya - detikSport
Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, menegaskan tak akan ikut berburu Matthijs de Ligt. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, menegaskan tak akan ikut berburu Matthijs de Ligt. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Paris - Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, menegaskan tak akan ikut berburu Matthijs de Ligt. Leonardo menegaskan belum waktunya PSG belanja mahal.

PSG adalah salah satu klub yang disebut-sebut ingin memboyong De Ligt dari Ajax Amsterdam. Bahkan, klub asal Paris itu sebelumnya dikabarkan sudah mengajukan tawaran dan siap bersaing dengan Barcelona.

Perlahan kabar tersebut lenyap seiring masuknya Juventus dalam pengejaran De Ligt. PSG disebut-sebut menarik diri dan tak mau bersaing harga.


"Tidak, De Ligt tidak akan datang ke PSG. Kemungkinan membawa dia ada, dia adalah pemain yang tangguh, tetapi ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan investasi sebesar itu," kata Leonardo seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami harus sedikit tenang, karena kami tidak perlu menghabiskan 200 juta euro di bursa transfer," sambungnya.

"Adapun Kalidou Koulibaly, dia juga pemain yang sangat mahal. Tidak ada rencana khusus untuk bek Napoli saat ini," tegasnya.

De Ligt santer dikabarkan sudah sangat dekat dengan Juventus. Kedua pihak bahkan sudah jalin kesepakatan pribadi. Si Nyonya Tua tinggal memenuhi harga 70 juta euro yang dipatok Ajax.



De Ligt Sepakat Gabung Juventus:

[Gambas:Video 20detik]



(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com