sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Jul 2019 10:38 WIB

Asyik Nonton F1, Mourinho: Sembari Tunggu Klub yang Pas

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Jose Mourinho masih menganggur usai dipecat Manchester United bulan Desember tahun lalu. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images) Jose Mourinho masih menganggur usai dipecat Manchester United bulan Desember tahun lalu. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
Jakarta - Jose Mourinho mengaku sudah gatal ingin melatih lagi. Tapi ia harus menahan diri, karena tak mau menerima klub dan proyek yang salah.

Mourinho sudah menganggur sejak dipecat Manchester United pada Desember tahun lalu. Pria Portugal itu kemudian sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, sebut saja Benfica, Newcastle United, Inter Milan, Paris Saint-Germain, hingga klub Liga China, Guangzhou Evergrande, tapi tak ada yang terealisasi.




Mantan pelatih Porto, Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea ini sebenarnya sudah begitu ingin kembali ke manajemen. Namun sekali lagi menegaskan hanya ingin tim dan proyek yang punya ambisi besar dan suportif.

"Saya begitu ingin kembali, tapi saya akan menunggu klub yang tepat, proyek yang tepat," kata Mourinho saat ditemui Sky Sports di sirkuit Silverstone, dalam ajang GP Formula 1 Inggris.

"Dan sementara waktu, saya melakukan hal-hal yang saya sukai. Saya lebih suka bekerja, tapi saya juga menyukai olahraga-olahraga lain dan ini adalah kesempatan bagus untuk bersenang-senang," imbuhnya.


(raw/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com