sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 22:27 WIB

Akhirnya! Neymar Muncul di Latihan Pramusim PSG

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Neymar akhirnya muncul di sesi latihan pramusim PSG (REUTERS/Rahel Patrasso) Neymar akhirnya muncul di sesi latihan pramusim PSG (REUTERS/Rahel Patrasso)
Paris - Neymar akhirnya muncul juga di latihan pramusim Paris Saint-Germain. Tapi, hal itu tidak otomatis menjamin masa depan Neymar di klub itu. Kenapa?

Rumor seputar masa depan Neymar beredar kencang belakangan ini. Neymar disebut-sebut tak betah lagi berseragam PSG dan ingin kembali ke Spanyol, untuk memperkuat Barcelona atau Real Madrid.

Terkait rumor tersebut, PSG bakal membuka pintu negosiasi dengan klub manapun yang meminati Neymar. Meski kenyataannya sampai saat ini tak satupun dari Barca atau Madrid mendekati pemain asal Brasil itu.




Makin memanaskan rumor itu adalah keengganan Neymar untuk ikut sesi latihan pramusim PSG. Neymar bahkan telat gabung meski sesi latihan sudah dimulai sejak pekan lalu. Pihak klub pun siap menjatuhkan denda.

Tapi, Mulai pekan ini, PSG dan fans bisa melihat lagi batang hidung mantan pemain Santos bersama tim. Seperti dikutip RMC Sport, Neymar tiba di markas latihan PSG, Camp des Loges, pada pukul 9.10 pagi waktu setempat.




Neymar masih berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya dan dalam pengawasan pelatih kebugaran, mengingat dia baru saja mengalami cedera ligamen engkel. Apakah ini kabar baik untuk PSG?




Masih menurut RMC, Neymar juga memakai kesempatan itu untuk bertemu Direktur Olahraga Leonardo untuk membicarakan masa depannya. Selama tiga jam, keduanya terlibat pembicaraan yang intens dan bahkan dikabarkan sempat memanas.

Kabarnya Neymar meminta tidak diikutkan dalam sesi latihan pramusim ini, termasuk saat melakoni turnamen International Champions Cup dan beberapa laga friendly. Pada pukul 12.25 siang, Neymar lantas meninggalkan pusat latihan.

PSG akan memulai sesi tur pramusimnya saat menghadapi Dynamo Dresden, Selasa (16/7) malam waktu setempat.




(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed