sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jul 2019 09:30 WIB

De Rossi 99% Jadi Milik Boca Juniors

Randy Prasatya - detikSport
Daniele De Rossi akan memperkuat Boca Junior. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Daniele De Rossi akan memperkuat Boca Junior. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Buenos Aires - Daniele De Rossi akan memiliki klub baru setelah kontraknya tak diperpanjang AS Roma. De Rossi 99 persen akan menjadi pemain Boca Juniors.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici. Dia menyebut negosiasi sedang berlangsung dan dalam beberapa hari ke depan gelandang 35 tahun itu akan terbang ke Argentina.

"Negosiasi untuk De Rossi sedang berlangsung. Dalam beberapa hari mendatang, dia akan terbang ke Buenos Aires," kata Angelici kepada TyC Sports.


"99 persen Daniele akan menjadi pemain Boca. Seorang juara dunia mengatakan ingin mengakhiri kariernya di sini, itu membuat saya bangga. Sangat baik bagi sepakbola Argentina untuk memiliki pemain seperti itu," sambungnya.

Menurut laporan Sky Sport Italia, De Rossi diperkirakan akan menandatangani kontrak pada Sabtu atau Minggu. Boca Juniors kabarnya sudah menyiapkan jersey dengan nomor punggung 16 untuk mantan kapten Roma itu.

Bermain untuk Boca diklaim menjadi salah satu harapan De Rossi. Dia terkesan dengan atmosfer stadion Boca Juniors, La Bombonera.


(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com