sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jul 2019 13:29 WIB

Laporan dari Singapura

Buffon dan De Ligt Hebohkan Juventini di Singapura

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Juventus jumpa fans di Singapura sebelum bertanding di ICC 2019. (Foto: Rifqi Ardita Widianto / detiksport) Juventus jumpa fans di Singapura sebelum bertanding di ICC 2019. (Foto: Rifqi Ardita Widianto / detiksport)
FOKUS BERITA ICC 2019
Singapura - Juventus bikin heboh Juventini di Resort World Sentosa, Singapura. Hadirnya Gianluigi Buffon dan Matthijs De Ligt jadi penyebab utamanya.

Juventus menggelar acara meet and greet dengan Juventini di The Forum, Resort World Sentosa, Sabtu (20/7/2019) siang, jelang tampil di International Champions Cup (ICC) 2019. Kendati acara sempat molor selama sejam, tak mengurangi antusiasme penggemar Bianconeri.

Puluhan fans berkumpul membawa serta pernak-pernik untuk ditandatangani. Hanya satu barang yang boleh disodorkan ke pemain.


Saat deretan pemain dikawal masuk ke panggung, hebohlah suasana di lokasi. Buffon jadi pemain pertama masuk, disusul De Ligt dan pemain lainnya antara lain Adrien Rabiot, Blaise Matuidi, Daniele Rugani, dan Gonzalo Higuain.

Buffon dan De Ligt Hebohkan Juventini di SingapuraFoto: Rifqi Ardita Widianto / detiksport

Buffon tampak semringah membalas teriakan dari fans. Kiper veteran yang baru kembali dari 'pelarian' singkatnya ke Paris Saint-Germain itu juga amat ramah terhadap penggemar-penggemar cilik, beberapa kali menepuk-nepuk pundak mereka.

Pemain lain yang paling banyak dipanggil-panggil adalah De Ligt. Bukan tanpa sebab, bek 19 tahun itu baru saja ditransfer dari Ajax seharga 75 juta euro dan dianggap salah satu talenta terbaik saat ini.


Suraj, seorang Juventini dari Singapura, amat antusias dengan kesempatan ini. Ia percaya kembalinya Buffon, datangnya De Ligt, dan adanya pelatih baru yakni Maurizio Sarri, bisa membuat Juventus punya kans di Liga Champions.

"Dengan adanya Sarri yang sangat menyukai sepakbola menyerang, ini akan jadi Juventus yang baru. Dan kami akan punya kesempatan bagus di Liga Champions," ujarnya.

Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur pada ajang ICC 2019 di National Stadium, Minggu (21/7/2019) besok.



(raw/rin)
FOKUS BERITA ICC 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com