sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jul 2019 17:31 WIB

Laporan dari Singapura

Maharani Merinding, Penantiannya untuk Nonton MU Secara Langsung Berakhir

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Fans dari Indonesia nonton Manchester United vs Inter Milan di Singapura. (Foto: Rifqi Ardita Widianto / detiksport) Fans dari Indonesia nonton Manchester United vs Inter Milan di Singapura. (Foto: Rifqi Ardita Widianto / detiksport)
FOKUS BERITA ICC 2019
Jakarta - Maharani antusias bukan main saat ditemui di halaman National Stadium, Singapura. Ia segera mengakhiri penantian menonton Manchester United secara langsung.

Maharani tiba dari Jakarta bersama kawannya, Chicha, sejak Jumat lalu. Fans 'Setan Merah' sejak SMP ini tak mau menyia-nyiakan kesempatan menyaksikan Paul Pogba dkk. secara langsung di Singapura.

MU seperti diketahui akan menghadapi Inter Milan di National Stadium, Sabtu (20/7/2019) malam nanti, pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019. Ini jadi pengalaman pertama untuk Maharani menonton MU secara langsung.


"Pertama kali jatuh cinta sama MU karena David Beckham. Ini pertama kalinya bisa nonton langsung, merindiing. Wah, merinding banget. Nggak nyangka," ujarnya.

"Cuti dua hari. Nggak disusah-susah, kalau disusah-susah ya tetep izin aja," selorohnya.

Sementara Chicha mengaku bukan fans die hard seperti Maharani.

"Pengen banget ketemu tim. Pengen ketemu Solskjaer," imbuh Maharani, yang lalu terbahak ketika detikSport menyebutnya 'generasi lama' karena berharap ketemu manajer MU tersebut.


Edi dan Paemo menempuh perjalanan lebih jauh ketimbang Maharani dan Chicha. Mereka berangkat dari Bojonegoro, terbang via Surabaya.

Buat keduanya, ini juga akan jadi pertama kalinya menonton langsung MU. Mereka sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari, sejak klub mengumumkan akan mampir ke Singapura dalam tur pramusimnya.

Fans dari Bojonegoro nonton Manchester United di Singapura.Fans dari Bojonegoro nonton Manchester United di Singapura. Foto: Rifqi Ardita Widianto / detiksport

Cuti pun berhasil diamankan, sementara soal uang, mereka mengaku tak mau terlalu hitung-hitungan. Kesempatan untuk menonton MU langsung tak perlu ditawar-tawar.

"Belum bisa diungkapkan sih bagaimana rasanya, soalnya belum nonton," celetuk Paemo.

"Tapi antusias lah," tambahnya seraya meringis.


(raw/rin)
FOKUS BERITA ICC 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed