sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 08:25 WIB

PSG Masih Tunggu Tawaran Nyata untuk Neymar

Mohammad Resha Pratama - detikSport
PSG belum menerima tawaran apapun untuk Neymar (REUTERS/Nacho Doce) PSG belum menerima tawaran apapun untuk Neymar (REUTERS/Nacho Doce)
Nuremberg - Setelah Barcelona, kini giliran Juventus yang dikabarkan ingin mendatangkan Neymar. Tapi faktanya sampai saat ini, Paris Saint-Germain belum menerima satu pun tawaran untuk Neymar.

Barcelona jadi klub yang sejak awal dikait-kaitkan dengan Neymar. Meski tawaran pertamanya senilai 40 juta euro plus Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic ditolak, Barcelona belum menyerah.

Kemarin muncul kabar kalau Barcelona sudah menaikkan tawaran sampai 100 juta euro plus dua pemain. Tapi, untuk dua pemain alat tukar, PSG diberi kebebasan memilih dari enam nama yang sudah disodorkan lebih dulu.






Di tengah masih panasnya rumor Barcelona dan Neymar, muncul Juventus yang siap menyalip di tikungan. Ini setelah beredar kabar bahwa ayah Neymar sudah menawarkan anaknya kepada Juventus yang siap membayar penuh transfernya ke PSG.

Juventus memang punya peluang untuk mendatangkan Neymar karena mereka belum membelanjakan uang sebanyak Barcelona di bursa transfer ini. Sementara, Los Cules sudah mengeluarkan 225 juta euro untuk belanja pemain.

Terkait spekulasi yang makin liar soal klub mana yang akan membeli Neymar, nyatanya sampai sekarang PSG belum juga menerima tawaran dari Barcelona maupun Juventus.






"Jujur saja, tidak ada bedanya dari apa yang kita bicarakan terakhir kemarin. Sama sekali tidak ada," ujar Direktur Olahraga PSG, Leonardo, kepada Le Parisien.

"Tidak ada perubahan sama sekali. Belum ada tawaran serius untuk Neymar, dia masih bersama kami. Dia adalah pemain Paris Saint-Germain," sambungnya.

"Saya ulangi lagi, belum ada tawaran nyata. Situasinya masih sama dalam 10 hari terakhir ini," demikian Leonardo.

Neymar masih belum gabung ke skuat PSG meski sudah kembali ke Paris. Dia hanya berlatih terpisah dari rekan-rekannya dan absen di laga ujicoba PSG kontra Nuernberg dinihari WIB tadi.








Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com