sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 23:55 WIB

Sarri: Juventus Harus Belajar Bertahan Tak Terlalu Dalam

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (Foto: Suhaimi Abdullah/Getty Images) Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (Foto: Suhaimi Abdullah/Getty Images)
FOKUS BERITA ICC 2019
Singapura - Juventus menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan pertama Maurizio Sarri. Bianconeri disebut harus belajar jangan bertahan terlalu dalam.

Di National Stadium, Singapura, Minggu (21/7/2019) malam WIB, Juve kalah 2-3 dari The Lilywhites. The Old Lady ketinggalan lebih dulu akibat gol Erik Lamela, lalu membalas via Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo setelah jeda.

Gawang Juve kebobolan lagi pada menit ke-65. Lucas Moura yang membukukan namanya di papan skor.

Beberapa saat menjelang laga usai, Harry Kane mencetak gol spektakuler dari tengah lapangan. Tendangannya masuk mulus ke gawang Juve yang dikawal oleh Wojciech Szczesny.




Sarri mengakui kondisi fisik anak anak-anak asuhnya masih belum fit. Pertahanan Juve juga dikomentari.

"Ini merupakan pertandingan sulit melawan tim yang ternama," kata Sarri di Football Italia.

"Mereka lebih cepat dan lebih eksplosif. Tapi, mereka lebih dekat dengan start musim mereka dan lebih dekat dengan persiapan yang benar."

"Kami harus bertahan lebih tinggi dan tak terlalu dalam. Kami bermain lebih bagus pada babak kedua, dengan tekanan lebih baik dan kualitas yang lebih baik dalam 20 menit."

"Kami naif saat kehilangan bola yang kami kuasai. Tapi, saya pikir kondisi fisik juga penting untuk suatu hal," dia menambahkan.



Simak Video "Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/din)
FOKUS BERITA ICC 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com