sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 00:55 WIB

Laporan dari Singapura

Pochettino: Gol Harry Kane Luar Biasa

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, usai laga dengan Juventus di International Champions Cup. (Foto: Thananuwat Srirasant/Getty Images) Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, usai laga dengan Juventus di International Champions Cup. (Foto: Thananuwat Srirasant/Getty Images)
FOKUS BERITA ICC 2019
Singapura - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji gol Harry Kane ke gawang Juventus. Juru taktik asal Argentina itu menyebutnya hebat.

The Lilywhites memetik kemenangan 3-2 atas Juventus dalam pertandingan International Champions Cup 2019, Minggu (21/7/2019). Spurs unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol Erik Lamela.

Setelah itu, Juve membalas via gol Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo. Spurs menyamakan kedudukan dengan gol Lucas Moura.

Di pengujung pertandingan, Kane mencetak gol kemenangan Spurs. Dia mencetaknya dari tengah lapangan.




Merebut bola dari pemain Juventus, Kane langsung menendang bola ke arah gawang. Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, sudah tak berada di posnya. Gagal mengantisipasi bola yang mengarah ke gawang.

"Saya pikir itu merupakan gol yang hebat. Luar biasa untuk Harry," kata Pochettino selepas pertandingan.

"Kami senang dengan penampilannya, tapi kami lebih senang lagi bahwa semua pemain menyudahi (pertandingan) dengan kondisi yang bagus untuk terus latihan," dia menambahkan.






Simak Video "'Tottenham Sulit Istirahat karena Uang Besar dari TV'"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/din)
FOKUS BERITA ICC 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com