sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 02:15 WIB

Juventus Masih Punya Banyak Pekerjaan Rumah

Lucas Aditya - detikSport
Adrien Rabiot selepas Juventus takluk 2-3 dari Tottenham Hotspur. (Foto: Yong Teck Lim/International Champions Cup/Getty Images) Adrien Rabiot selepas Juventus takluk 2-3 dari Tottenham Hotspur. (Foto: Yong Teck Lim/International Champions Cup/Getty Images)
FOKUS BERITA ICC 2019
Singapura - Juventus menelan kekalahan pada laga pramusim pertamanya. Bianconeri disebut masih mempunyai banyak pekerjaan rumah.

Di National Stadium, Minggu (21/7/2019), Juventus takluk 2-3 dari Tottenham Hotspur di International Champions Cup 2019. Di babak pertama, Juve ketinggalan 0-1 akibat gol Erik Lamela.

Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo membawa Juve berbalik unggul di babak kedua. Skor kembali imbang setelah Lucas Moura mencetak gol pada menit ke-65.

Juve takluk setelah Harry Kane membukukan gol spektakuler dari tengah lapangan pada masa injury time babak kedua.

Laga ini menjadi debut Adrien Rabiot mengenakan seragam Putih-Hitam. Dia bermain dari bangku cadangan, menggantikan Emre Can selepas jeda.




Eks pemain Paris Saint-Germain itu yang bilang bahwa Juve masih banyak meningkatkan banyak sisi menjelang musim dimulai.

"Secara keseluruhan, ini merupakan pertandingan yang bagus. Lebih sulit untuk kami di babak pertama, tapi kami melawan tim hebat yang jauh di depan kami dalam hal persiapan fisik," kata Rabiot di situs resmi Juventus.

"Pada babak kedua, kami lebih banyak menyentuh bola dan lebih bermain sebagai tim dan kami juga berkembang, terima kasih bisa menciptakan gol-gol. Ini baru pertandingan pertama, jadi masih banyak yang harus dikerjakan."

"Secara fisik, saya harus berkembang, tapi saya merasa bagus memainkan pertandingan pertama. Saya mendapati diri saya sangat baik dengan rekan-rekan setim dan untuk posisi di lapangan. Kami saling mengerti satu sama lain dengan sangat baik di dalam tim dan dengan pelatih," dia menambahkan.




Simak Video "Gabung Juventus, Gaji Rabiot Tertinggi Kedua setelah Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/din)
FOKUS BERITA ICC 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com