sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 06:21 WIB

Laporan dari Singapura

Lucas Moura Kaget Banget dengan Atmosfer di Laga Lawan Juventus

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Lucas Moura di tengah laga Juventus vs Tottenham Hostpur (Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images) Lucas Moura di tengah laga Juventus vs Tottenham Hostpur (Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images)
Singapura - Lucas Moura tampil saat Tottenham Hotspur menekuk Juventus di International Champions Cup (ICC) 2019 Singapura. Penuhnya stadion diakuinya mengejutkan.

Moura mencetak satu gol dalam kemenangan 3-2 yang dipetik Tottenham atas Juventus di National Stadium, Singapura, Minggu (22/7/2019) malam. Dalam laga yang disaksikan langsung detikSport tersebut, Lilywhites mendapatkan dua gol lain dari Erik Lamela dan Harry Kane.

Sementara dua gol Juventus dibuat oleh Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo. Dua gol itu sempat bikin Bianconeri berbalik unggul 2-1, sebelum akhirnya dibalas oleh Tottenham.



Hasil ini menjadi pertanda bagus dan suntikan motivasi besar untuk Tottenham dalam menyambut musim anyar. Moura antusias dengan potensi yang dipunyai timnya.

"Ini adalah level lain. Saya sangat senang bisa berada di sini, menjadi bagian dari proyek ini. Kami perlu bersiap dengan baik untuk menyambut musim baru dan merasa yakin, saya percaya kami bisa lebih baik lagi," ujar Moura kepada sejumlah wartawan di Mixed Zone.

"Saya akan mencoba memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Laga ini disaksikan 50.433 penonton, dengan kapasitas total stadion adalah 55 ribu. Alhasil atmosfer spesial bisa dirasakan.



"Saya sangat terkejut, atmosfernya sungguh luar biasa. Banyak sekali orang di stadion, ini pertandingan yang luar biasa. Dan tentunya kami memetik kemenangan atas tim bagus ini, itu adalah cara terbaik untuk mempersiapkan diri menyambut musim baru," tandas gelandang asal Brasil ini.

Laga lawan Juventus adalah laga pertama Tottenham di pramusim kali ini. Selanjutnya mereka akan menghadapi Manchester United di Shanghai pada lanjutan ICC, lalu tampil di Audi Cup bersama Real Madrid, Bayern Munich, dan Fenerbahce.

Skuat besutan Mauricio Pochettino ini juga masih harus menghadapi Inter Milan pada laga terakhir di ICC, awal Agustus.

Simak Video "Juventini Indonesia Ramaikan Laga Juventus vs Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com