sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 16:47 WIB

Jebol Gawang Juventus dari Tengah Lapangan, Kane Andalkan Insting

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Harry Kane mencetak gol dari tengah lapangan saat Tottenham Hotspur mengalahkan Juventus di International Champions Cup 2019 (Foto: Feline Lim/Reuters) Harry Kane mencetak gol dari tengah lapangan saat Tottenham Hotspur mengalahkan Juventus di International Champions Cup 2019 (Foto: Feline Lim/Reuters)
FOKUS BERITA ICC 2019
Singapura - Harry Kane membuat gol spektakuler saat Tottenham Hotspur mengalahkan Juventus. Kane mengandalkan instingnya untuk mencetak gol tersebut.

Tottenham meraih kemenangan atas Juventus dengan skor 3-2 di International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapore National Stadium, Minggu (21/7/2019) malam WIB. Kane jadi penentu kemenangan Tottenham lewat golnya di injury time.

Gol yang dibuat Kane tak sembarangan. Striker Inggris itu melepaskan tembakan dari tengah lapangan untuk membobol gawang Juventus.

Kane mengaku spontan saja saat memutuskan untuk menembak ke arah gawang Juventus. Ia juga terinspirasi oleh David Beckham dan Wayne Rooney.


"Anda tidak melatih itu, tidak. Itu cuma salah satu hal yang naluriah di atas lapangan," ujar Kane seperti dikutip Mirror.

"Sebenarnya di babak pertama juga ada peluang ketika Gianluigi Buffon keluar dari garis dan separuh dari bangku cadangan bilang kepada Sonny (Son Heung Min) untuk menembak dari area permainan sendiri."

"Lucas Moura merebut bola dan jatuh pas di kaki jadi saya kira kenapa tidak mencoba? Dan saya tahu begitu saya menendang, saya punya peluang."

"Anda mencobanya saat masih kecil, tentu, ketika Anda menonton (David) Beckham dan (Wayne) Rooney melakukannya, Anda mencoba sendiri. Dan siapa tahu, semoga ini akan jadi awal dari yang lainnya untuk saya!" katanya.




Jebol Gawang Juventus dari Tengah Lapangan, Kane Andalkan Insting


Simak Video " Ronaldo Marah ke Sarri Gara-gara Diganti?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)
FOKUS BERITA ICC 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED