sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Jul 2019 15:28 WIB

Neymar Dikabarkan Ingin Pindah, Draxler: PSG Bukan Cuma Dia Kok

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Julian Draxler tak risau dengan rumor kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain (Foto: Franck Fife / AFP) Julian Draxler tak risau dengan rumor kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain (Foto: Franck Fife / AFP)
Paris - Julian Draxler tak ambil pusing dengan rumor kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain. Gelandang PSG itu mengingatkan kalau klub bukan Neymar seorang.

Masa depan Neymar di PSG terus jadi spekulasi. Bintang asal Brasil itu dikabarkan sudah mantap ingin meninggalkan Parc des Princes.

Barcelona disebut-sebut jadi tujuan Neymar berikutnya. Belakangan juga muncul rumor yang mengaitkan pemain 27 tahun itu dengan Juventus.


Draxler mengaku tak risau dengan kabar kepergian Neymar. Sebab, bagi gelandang internasional Jerman itu, PSG lebih dari sekadar Neymar.

"Rumor soal Neymar tidak mengusik saya secara pribadi tapi bisa menyebabkan ketidakpuasan di ruang ganti. Saya pikir tidak ada yang ingin membaca apa yang mereka terbitkan," kata Draxler kepada Le Figaro seperti dikutip Mundo Deportivo.

"Dia (Neymar) adalah seorang superstar. Bisa dipahami kalau dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami, tapi PSG bukan cuma dia," ucapnya.

Memperkuat PSG sejak 2017, Neymar tercatat tampil 58 kali di semua kompetisi dengan torehan 51 gol dan 29 assist.



Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com