sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Jul 2019 23:11 WIB

Lampard Puas Betul Usai Chelsea Taklukkan Barcelona

Lucas Aditya - detikSport
Frank Lampard puas seusai Chelsea mengalahkan Barcelona. (Foto: Issei Kato/Reuters) Frank Lampard puas seusai Chelsea mengalahkan Barcelona. (Foto: Issei Kato/Reuters)
Saitama - Chelsea memetik kemenangan saat menjajal Barcelona dalam laga pramusim. Frank Lampard sangat puas dengan performa The Blues.

Chelsea memetik kemenangan 2-1 atas Barcelona. Di Saitama Stadium 2002, Saitama, Jepang, Selasa (23/7/2019), Tammy Abraham dan Ross Barkley menjadi penentu kemenangan tim London barat. Gol balasan Barcelona dibukukan Ivan Rakitic pada injury time.

Chelsea bisa bermain lebih efektif dalam laga itu. Penguasaan bola Si Biru cuma kalah sedikit, 45 persen dalam data yang dilansir oleh ESPN FC.




Sementara untuk peluang, Chelsea mencatatkan 15 kali percobaan, lima mencapai sasaran. Sementara Barca melepaskan 14 tembakan yang delapan di antaranya on target.

"Saya sangat senang. Sungguh bagus di dalam dan di luar lapangan. Terutama hari ini, saya melihat ada banyak tanda yang sangat dari apa yang sudah kami lakukan, yang mana sangat bagus. Ada banyak yang harus ditingkatkan, tapi ini perjalanan yang bagus," kata LAmpard di situs resmi Chelsea.

"Apa yang sudah saya pelajari mengenai para pemain dia merupakan grup bagus yang kuat. Mereka sudah melakukan semua yang saya minta pada mereka dan lebih lagi. Jadi, mereka pantas mendapatkan beberapa hari libur," dia menambahkan.




Simak Video "Kalahkan Kylian Mbappe, Messi Raih Sepatu Emas ke-6 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com