sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Jul 2019 00:41 WIB

Bagaimana Debut Griezmann, Valverde?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Antoine Griezmann masih mempelajari gaya permainan Barcelona. (Foto: Issei Kato / Reuters) Antoine Griezmann masih mempelajari gaya permainan Barcelona. (Foto: Issei Kato / Reuters)
FOKUS BERITA ICC 2019
Saitama - Antoine Griezmann telah menjalani debutnya bersama Barcelona. Pelatih Barca Ernesto Valverde tampak cukup puas tapi berharap banyak pada Griezmann.

Striker Prancis itu melakoni laga pertamanya dalam kostum Barcelona setelah didatangkan dari Atletico Madrid senilai 120 juta euro. Namun, debut Griezmann tak berakhir manis karena tim barunya dikalahkan Chelsea 1-2 dalam laga pramusim di Saitama, Jepang, Selasa (23/7/2019).


Di pertandingan itu sendiri, Griezmann menjadi starter dengan bermain selama 45 menit. Namun dia masih kesulitan beradaptasi dengan permainan Barcelona sehingga banyak turun ke belakang.

Griezmann tercatat melepaskan dua tembakan melawan Chelsea dan mendapatkan tekel horor dari Jorginho di menit ke-16.

"Griezmann mesti terbiasa dengan permainan Barcelona," kata Valvede dikutip Omnisport. "Mudah melihat betapa berbahayanya dia saat mendapatkan bola. Dia selalu punya niat buruk kepada lawan."


"Kami berharap banyak dari dia tapi ini kan pertandingan pertama. Dia harus melihat bagaimana kami menekan dan mendominasi lawan, tapi ini masih pertandingan pertama dia."

Barca akan melanjutkan pramusimnya dengan menghadapi klub Liga Jepang, Vissel Kobe pada 27 Juli 2019.




Simak Video "Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
FOKUS BERITA ICC 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED