sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Jul 2019 11:23 WIB

Arsenal Pulang dari Amerika Serikat dengan Percaya Diri

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Arsenal mengakhiri tur pramusim di Amerika Serikat. (Foto: Amber Searls-USA TODAY Sports) Arsenal mengakhiri tur pramusim di Amerika Serikat. (Foto: Amber Searls-USA TODAY Sports)
FOKUS BERITA ICC 2019
Jakarta - Berakhir sudah tur pramusim Arsenal di Amerika Serikat. Meski hasil-hasil bukanlah yang terpenting, The Gunners bisa pulang dengan percaya diri.

Arsenal mengakhiri tur AS dengan cukup positif. Mereka tak terkalahkan di waktu normal, menjalani total empat pertandingan.




Tim London utara ini merangkai tiga kemenangan: 3-0 atas Colorado Rapids, 2-1 atas Bayern Munich, dan 3-0 atas Fiorentina. Sementara pertandingan terakhir melawan Real Madrid di Landover, Rabu (24/7/2019) pagi WIB tadi berakhir imbang 2-2 di waktu normal, lalu harus mengakui kemenangan lawan 2-3 di babak adu penalti.

Selanjutnya tim besutan Unai Emery ini akan kembali ke Eropa, melanjutkan program pramusim di sana. Mereka masih akan menghadapi Lyon, Angers, dan Barcelona.




Emery menilai progres para pemain positif, dengan anak-anak muda di dalam tim mampu unjuk kemampuan saat dibutuhkan. Hal itu memberikan kepercayaan diri kepada tim.

"Kami tuntas hari ini, pertandingan terakhir, dengan semangat yang sama seperti sebelumnya. Kami memakai pemain yang berbeda dan mendapatkan menit bermain dan kepercayaan diri," ujar Emery dilansir ESPN.

"Hasilnya tidaklah penting, tapi kami menunjukkan level yang bagus dan ketika kami membutuhkan para pemain muda, performa mereka sempurna," tandasnya.




Simak Video "Arsenal Resmi Pecat Unai Emery"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
FOKUS BERITA ICC 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com