sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Jul 2019 17:18 WIB

Tottenham Vs MU: Lindelof Waspadai Ancaman Kane

Putra Rusdi K - detikSport
Victor Lindelof mewaspadai Harry Kane saat MU berjumpa Tottenham (Foto: Michael Steele / Getty Images) Victor Lindelof mewaspadai Harry Kane saat MU berjumpa Tottenham (Foto: Michael Steele / Getty Images)
Shanghai - Victor Lindelof mewaspadai Harry Kane saat berjumpa Manchester United bersua Tottenham Hotspur. Menurutnya penyerang Inggris ini adalah pemain yang cerdas.

MU akan berhadapan dengan Tottenham di ajang bertajuk International Champions Cup (ICC), Kamis (25/7/2019) di Stadion Hongkou, Shanghai, China pukul 18.30 WIB. Setan Merah datang ke pertandingan ini dengan catatan apik di tiga laga sebelumnya.

Mereka selalu meraih kemenangan tanpa sekalipun kebobolan. The Red Devils menang 2-0 atas Perth Glory, 4-0 atas Leeds United,serta unggul tipis dari Inter Milan 1-0.



Lindelof bertekad melanjutkan tren positif MU tersebut di laga kontra Tottenham. Bek asal Swedia tersebut bakal mewaspadai kapten The Lillywhites, Hary Kane dalam duel ini.

Pada laga sebelumnya, Kane tampil gemilang dengan mencetak gol spektakuler dari tengah lapangan saat berhadapan dengan Juventus. Gol di menit akhir tersebut menjadi penentu kemenangan Tottenham atas Si Nyonya Tua dengan skor 3-2.

Ini adalah laga pramusim. Kami ingin mendapatkan kebugaran yang lebih baik dan bisa terus meningkatkan kemampuan.

"Kami menjalani pertandingan demi pertandingan. Tentu saja ini hasil yang bagus karena kami berhasil menang. Ini adalah pertandingan sepakbola yang dan Anda selalu ingin menang," tutur Lindelof dikutip dari ESPN.

"Kane adalah pemain yang bagus. Selalu menyenangkan bermain melawan pemain bagus. Saya bermain melawan banyak pemain bagus. Dia sangat cerdas dan punya pergerakan yang bagus," ujarnya mengenai Kane.



Simak Video "Harry Kane Hadir di Latihan Jelang Laga Kontra Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com