sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 01 Agu 2019 01:22 WIB

Audi Cup 2019

Real Madrid Vs Fenerbahce: Benzema Hat-trick, Los Blancos Menang 5-3

Yanu Arifin - detikSport
Real Madrid mengalahkan Fenerbahce 5-3 di ajang Audi Cup 2019. (Foto: Christian Kaspar-Bartke/Getty Images for AUDI)
Munich - Real Madrid susah payah mengalahkan Fenerbahce di ajang Audi Cup 2019. Saling berbalas gol, Los Blancos menang 5-3, di mana striker Karim Benzema hat-trick.

Bertanding di Allianz-Arena, Munich, Jerman, Rabu (31/7/2019), Madrid langsung kebobolan di menit keenam. Garry Rodrigues yang merobek gawang Keylor Navas.

Rodrigues menusuk dari sisi kiri ke wilayah tengah pertahanan Madrid, dan melepaskan tendangan kaki kanan yang mengirim bola masuk ke gawang Madrid. Fenerbahce unggul 1-0.

Madrid merespons gol itu enam menit berselang. Karim Benzema membobol gawang kesebelasan Turki, usai memanfaatkan umpan Vinicius Junior.

Laga berjalan cukup terbuka. Pada menit ke-27, Madrid berbalik unggul, usai Benzema mencetak gol keduanya. Memanfaatkan tendangan bebas Toni Kroos di sisi kanan, Benzema mampu menanduk bolanya masuk ke gawang Fenerbahce.




Namun, Fenerbahce bisa membalas lagi di menit ke-34. Nabil Dirar bisa menyamakan skor menjadi 2-2, usai sepakan kaki kanannya tak mampu dibendung Bravo. Skor bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Benzema bisa mendapat hat-tricknya untuk membawa Madrid kembali memimpin menjadi 3-2. Memanfaatkan umpan silang Lucas Vazquez dari sisi kanan, Benzema lagi-lagi meneruskannya dengan sundulan yang mengirim bola masuk ke gawang lawan.

Fenerbahce rupanya tak patah arang. Di menit ke-59, kesebelasan yang musim lalu menempati peringkat keenam di Super Lig itu menyamakan skor lagi lewat aksi Ozan Tufan, yang mencetak gol dengan sepakan dari luar kotak penalti. Skor menjadi 3-3.

Namun, Madrid bisa kembali unggul tiga menit berselang. Nacho Fernandez mencetak gol dengan tendangan kaki kanan, yang mengirim bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang Fenerbahce. Madrid unggul 4-3.




Los Blancos kemudian menggenapkan kemenangannya menjadi lima gol, setelah Mariano Diaz ikutan mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-79, pemain berusia 25 tahun itu melepaskan tendangan jarak dekat yang lagi-lagi memaksa kiper Altay Bayindir memungut bola dari sarangnya.

Hingga laga tuntas, tidak ada gol tambahan tercipta. Madrid menang 5-3 atas Fenerbahce, dan merebut posisi ketiga di Audi Cup 2019.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas (Lunin 46'), Marcelo (Gutierez 61'), Varane (De La Fuente 46'), Nacho, Odriozola (Carvajal 61'), Kroos (Seoane 73'), Isco (Modric 73'), Valverde (Kubo 73'), Hazard (VAzquez 46'), Vinicius (Rodrygo 61'), Benzema (Diaz 61')

Fenerbahce: Bayindir, Jailson (Sayyadmanesh 82'), Reyes, Dirar (Dirar 74'), Saglam (Isla 57'), Rodrigues (Tunc 74'), Potuk (Ekici 74'), Tufan, Kadioglu (Moses 57'), Muriqi (Frey 74'), Kruse

Simak Video "LaLiga Lanjut, Markas Real Madrid Bukan di Santiago Bernabeu"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com