sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 01 Agu 2019 19:48 WIB

Rayakan Sukses Tottenham Juara Audi Cup, Lucas Moura Di-bully Netizen

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Lucas Moura dibully netizen karena merayakan sukses Tottenham Hotspur menjuarai Audi Cup. (Foto: Pakawich Damrongkiattisak / Getty Images) Lucas Moura dibully netizen karena merayakan sukses Tottenham Hotspur menjuarai Audi Cup. (Foto: Pakawich Damrongkiattisak / Getty Images)
Munich - Lucas Moura merayakan keberhasilan Tottenham Hotspur menjuarai turnamen pramusim Audi Cup 2019. Unggahan Moura di Twitter justru mendapat sindiran netizen.

Tottenham sukses menundukkan Bayern Munich di final Audi Cup 2019. Spurs memenangi adu penalti 6-5, setelah kedua tim bermain imbang 2-2 sampai waktu normal.

Untuk merayakan keberhasilan ini, Moura mengunggah cuitan di media sosial. Pesepakbola Brasil itu menuliskan Audi Cup sebagai trofi pertamanya bersama klub London Utara itu.


"Sangat bahagia mendapatkan trofi pertama saya bersama klub luar biasa ini. Cara terbaik untuk memulai musim! Kami akan bekerja keras untuk dapat mempertahankan mental pemenang ini," cuit Moura melalui akun @LucasMoura7

Unggahan Moura itu tidak direspons hangat oleh fans. Banyak yang menyindir karena kegagalan The Lilywhites meraih trofi bergengsi.

"Lucas, saya mencintaimu bung, tapi saya pikir turnamen ini tidak dihitung sebagai trofi," cuit salah seorang fans Tottenham.


"Selamat bung, kapan paradenya?" tulis akun @SambaRule.

"Ini membuktikan betapa putus asanya klubmu untuk mendapatkan sebuah trofi," imbuh yang lainnya.

Sekadar informasi, Tottenham Hotspurs terakhir kali menjuarai sebuah kompetisi pada Februari 2008. Kala itu Tottenham menjadi juara Piala Liga usai mengalahkan Chelsea di final.



Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com