sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 04 Agu 2019 00:45 WIB

Van der Vaart: Kalau Jadi Van de Beek, Saya Akan Naik Sepeda ke Madrid

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Donny van de Beek kabarnya diminati oleh Real Madrid (Foto: Dylan Martinez/Reuters) Donny van de Beek kabarnya diminati oleh Real Madrid (Foto: Dylan Martinez/Reuters)
Jakarta - Rafael van der Vaart menanggapi rumor ketertarikan Real Madrid kepada gelandang Ajax, Donny van de Beek. Dia menyarankan agar Van de Beek tak menyia-nyiakan kesempatan ke Madrid.

Kesulitan mendapatkan Paul Pogba, Madrid belakangan dikaitkan dengan Van de Beek. Rumor tersebut juga sudah sampai ke telinga gelandang berusia 22 tahun itu.

Van der Vaart, yang pernah memperkuat Los Blancos pada 2008-2010, percaya Van de Beek layak memperkuat Madrid. Dia juga yakin Van de Beek bakal sukses.


"Saya kira dia pantas (ke Real Madrid) dan dia punya peluang bagus untuk sukses," ujar Van der Vaart kepada NOS seperti dikutip Marca.

"Dia bermain luar biasa di Liga Champions musim lalu dan mereka tahu semua tentangnya. Dia seorang pekerja keras, normal, dan akan dikagumi."

"Ini adalah waktu yang ideal untuk ke Real Madrid. Mereka melewati pramusim yang buruk dan fans mengharapkan rekrutan hebat."

"Mereka akan memberi (Van de Beek) menit bermain, tapi persaingan sangat ketat. Situasinya akan sangat berbeda dengan di Ajax, tapi Real Madrid cocok dengan kemampuannya mencetak gol dan menyerang."

Van der Vaart pun menyarankan agar Van de Beek tak melewatkan kesempatan jika Madrid benar-benar menginginkannya.

"Tentu saya akan gabung Real. Kalau jadi dia, saya bahkan akan ke Madrid dengan naik sepeda," katanya.



Simak Video "Los Blancos Keok 0-1 dari Mallorca"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com