sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 06 Agu 2019 13:25 WIB

Bangun Barisan Staf Baru, Mourinho Segera Balik Jadi Manajer Klub?

Femi Diah - detikSport
Foto: Clive Rose / Getty Images Foto: Clive Rose / Getty Images
Manchester - Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersiap-siap menjalani peran sebagai manajer. Saat ini, dia tengah menggodok barisan staf baru.

Mourinho belum memiliki pekerjaan untuk menangani tim lagi sejak dicopot dari manajer MU pada Agustus 2018. Kendati sempat dihubungkan dengan sejumlah klub, manajer asal Portugal itu belum mengambil keputusan untuk masa depannya.

Mourinho menyebut belum mau berhenti dari manajer sebuah klub sepakbola. Justru saat ini, pria 56 tahun itu sedang meramu tim pendukungnya.


Ya, Mourino ditinggalkan aseistennya, Rui Faria. Pria yang bersama Mourinho sejak menangani Porto itu memutuskan untuk menjadi pelatih Al Duhail.

Begitu pula dengan pelatih kiper, Silvino Lauro, memutuskan berkeliling Eropa. Begitu pula, pelatih fisik Carlos Lalin, tak akan lagi bersamanya setelah menjadi bagian dalam tim di Chelsea dan Man United.

"Saya berpikir, saya belajar, saya memproduksi sesuatu sepanjang waktu. Saya melihat olahraga lain dan menganalisisnya, saya berjumpa dengan staf masa depan saya karena mereka berbeda dari yang lama karena saat ini memang momen untuk berubah," kata Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

"Ini tak berarti apa-apa dalam sudut pandang pribadi, namun dalam hubungannya dengan pengetahuan, motivasi, ini waktu yang tepat untuk melakukannya," ujar Mourinho.

"Saya berjumpa dengan mereka, kami bicara, menganalisis, mencoba untuk membuat dokumentasi yang menjadi dasar untuk langkah ke depan. Kami selalu berpikir, so kami akan selalu siap," dia menambahkan.



Simak Video " Saat Klopp Sebut Mourinho Dulunya Kiper"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com