sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 06 Agu 2019 17:25 WIB

Herrera: Kalau Pernah Main di MU, Sulit Gabung Klub Inggris Lainnya

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Setelah meninggalkan Manchester United, Ander Herrera gabung Paris Saint-Germain (Foto: Andrew Yates/Reuters) Setelah meninggalkan Manchester United, Ander Herrera gabung Paris Saint-Germain (Foto: Andrew Yates/Reuters)
Paris - Usai meninggalkan Manchester United, Ander Herrera gabung Paris Saint-Germain. Herrera menjelaskan kenapa ia tak gabung klub Inggris lainnya.

Kontrak Herrera bersama MU habis pada musim panas ini. Gelandang asal Spanyol itu kemudian gabung ke PSG secara cuma-cuma.

Herrera mengungkap mengapa ia memilih untuk merumput di Prancis. Tak bisa pindah ke lain hati dari MU, Herrera pun tak mau memperkuat klub Inggris lain.


"Sejujurnya, saya tidak bisa melihat diri saya sendiri bermain dengan klub Inggris lain. Ketika Anda sudah bermain untuk MU, sulit untuk pergi ke klub (Inggris) lain," ujar Herrera kepada France Football.

"Saya merasa spesial pernah bermain untuk Athletic Bilbao, klub lain yang juga sangat penting untuk saya, dan untuk Manchester United, klub terbesar di Britania Raya, di mana saya merasa dicintai," lanjutnya.

"Hari ini saya senang ada di PSG, klub terbesar di Prancis. Saya selalu memberi segalanya ke klub yang pernah dan sedang saya perkuat. Tapi saya tidak bisa bohong, klub di hati saya masih Real Zaragoza, yang saya dukung sejak kecil dan di mana saya memulai karier," katanya menambahkan.



Simak Video "PSG Perkenalkan Ander Herrera"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com