sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 12 Agu 2019 16:30 WIB

Tuchel Pahami Kekecewaan Suporter PSG ke Neymar

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Suporter PSG di Parc des Princes, Senin (12/8/2019) dini hari WIB. (Foto: Francois Mori/AP Photo)
Paris - Suporter Paris Saint-Germain menghina dan mengusir Neymar di laga pembuka Ligue 1 2019/2020. Pelatih Thomas Tuchel memahami kenapa suporter demikian.

Dalam laga PSG vs Nimes di Parc des Princes, Paris, Senin (12/8/2019) dini hari WIB, suporter menyanyikan yel-yel ejekan dan spanduk kritikan kepada Neymar. Padahal, pemain Brasil itu tidak diturunkan klub.

Aksi suporter itu banyak disebut karena kesal dengan sikap Neymar, yang dikabarkan ingin pergi dari PSG. Selain itu, penyerang 27 tahun itu juga kerap bermasalah di luar pertandingan.

Tuchel menilai wajar ada yang tak senang dengan Neymar. Namun, dirinya menyiratkan agar Neymar tetap dipertahankan klub.




"Ini sulit. Saya tak tahu harus bilang apa. Saya melihatnya di handphone teman saya sebab saya tidak mendengarnya sepanjang pertandingan," kata Tuchel kepada L'Equipe.

"Bisakah saya memahaminya? Ya dan tidak. Dia tetap pemain kami, pemain saya, dan saya melindungi semua pemain saya. Dia berada di ruang ganti. Saya paham, tak semuanya suka apa yang dia katakan dan lakukan," jelasnya.

Rumor transfer menyebut Neymar punya dua pilihan andai pindah dari PSG. Neymar dikabarkan bisa kembali ke Barcelona atau menuju Real Madrid.




Simak Video "Erling Haaland Bungkam PSG 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com