sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Agu 2019 09:27 WIB

Van de Beek: Ada Kesempatan Bagus Bertahan di Ajax daripada ke Madrid

Randy Prasatya - detikSport
Donny Van de Beek tak tutup kemungkinan bertahan di Ajax Amsterdam. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Donny Van de Beek tak tutup kemungkinan bertahan di Ajax Amsterdam. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Amsterdam - Donny Van de Beek dalam situasi sangat dekat untuk pindah ke Real Madrid. Tapi, Van de Beek tak menutup kemungkinan bertahan di Ajax Amsterdam.

Madrid masih mencari pemain baru untuk mengarungi musim 2019/2020. Van de Beek salah satu pemain yang masih radar Los Blancos.

Gelandang 22 tahun itu juga sudah mengonfirmasi bahwa Madrid sedang negosiasi dengan Ajax. Frenkie de Jong, yang merupakan mantan rekan Van de Beek di Ajax, bahkan mengaku senang melihat temannya itu pindah ke Madrid.


Pelatih Ajax, Erik Ten Hag, mengaku lebih senang Van de Beek tak dijual Ajax. Keinginan pelatih 49 tahun itu bisa saja terwujud.

"Belum ada yang pasti, tapi ada kesempatan bagus saya akan melanjutkan di sini," kata Van de Beek, yang dikutip Marca, usai membantu Ajax mengalahkan PAOK di kualifikasi Liga Champions.

"Apa pun yang terjadi, Real Madrid dan Ajax adalah klub yang fantastis. Saya tidak bisa mengeluh," Van de Beek menambahkan.


Van de Beek: Ada Kesempatan Bagus Bertahan di Ajax daripada ke Madrid




Simak Video "Juventus Diunggulkan, Tapi Ajax Bisa Bikin Kejutan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED