sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 08:31 WIB

Tuchel: Neymar Mustahil Pergi Sebelum Ada Penggantinya

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Neymar tidak akan meninggalkan PSG sebelum ada penggantinya. (Foto: Francois Mori/AP Photo) Neymar tidak akan meninggalkan PSG sebelum ada penggantinya. (Foto: Francois Mori/AP Photo)
Paris - Neymar sedang menuju pintu keluar Paris St. Germain. Tapi pelatih PSG Thomas Tuchel menyatakan, Neymar tidak bisa pergi sebelum penggantinya direkrut.

Setelah mengonfirmasi niatnya untuk hengkang, Neymar tidak dilibatkan di laga kompetitif Les Parisiens. superstar Brasil itu kembali absen saat PSG menderita kekalahan di markas Rennes 1-2 tadi malam.


Situasi Neymar kini diperebutkan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Meski begitu, pembicaraan mengenai transfer mantan kapten timnas Brasil itu belum membuat kemajuan berarti.

Bursa transfer musim panas sepakbola Prancis dan Spanyol sama-sama akan ditutup pada 2 September. Tuchel mengakui PSG butuh pengganti setara Neymar.

"Dia tidak akan pergi tanpa pemain baru, itu tidak mungkin," Tuchel mengungkapkan dikutip Omnisport. "Sudah jelas, kalau dia bertahan, kami akan memiliki seorang pemain yang akan membantu kami."


"Kami kurang kapasitas akselerasi. Ada situasi-situasi kecil di mana ruang terbuka tapi kami tidak menentukan," sambung eks pembesut Borussia Dortmund itu.

"Saya selalu bilang hal yang sama, bursa transfer masih buka bahkan lebih dari 10 hari dan Anda pikir hal itu akan selesai besok atau lusa? Apa yang saya pikir tidak penting. Hari ini pemain saya tidak bisa bermain karena dia tidak melakukan latihan seperti para pemain lainnya. Itu situasinya, dan tidak ada yang berubah," lugas dia.



Simak Video "Neymar Cuma Bisa Meratapi Nasib Kegagalannya ke Barca"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com