sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 13:29 WIB

PSG Tumbang di Pekan Kedua, Terbebani Rumor Neymar?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain masih abu-abu. (Foto: Buda Mendes / Getty Images) Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain masih abu-abu. (Foto: Buda Mendes / Getty Images)
Jakarta - Paris Saint-Germain membuang keunggulan dan takluk dari Rennes di pekan kedua Liga Prancis. Situasi masa depan Neymar mengganggu tim?

PSG kalah 1-2 saat bertandang ke Rennes, Senin (19/8/2019) dinihari WIB pada laga pekan kedua Liga Prancis. Unggul lebih dulu lewat Edinson Cavani, keadaan kemudian berbalik untuk Les Parisien usai dibobol Mbaye Niang dan Romain del Castillo.




Dengan hasil ini, PSG pun tertahan di posisi delapan dengan raihan tiga poin dalam dua pekan. Lyon, Nice, dan Rennes berturut-turut menempati posisi 1-3 dengan koleksi poin yang sama.

Kekalahan ini, terlebih ditelan setelah unggul lebih dulu, memunculkan dugaan bahwa skuat PSG terusik dengan rumor terkait Neymar. Seperti diketahui, bintang asal Brasil itu dikabarkan bakal pergi di musim panas ini, dengan Barcelona dan Real Madrid jadi peminat.




Atmosfer di Parc des Princes saat ini memang kurang kondusif, setelah suporter melontarkan kata-kata kasar dan mengusir Neymar di pekan pertama. Pemain 27 tahun tersebut masih absen di pekan kedua ini, dengan Tuchel menegaskan kondisi si pemain belum fit.

"Situasi Neymar membebani tim? Tidak, saya rasa sih tidak. Situasinya masih sama, tapi bursa transfer masih terbuka 10 hari lebih," ujar Pelatih PSG Thomas Tuchel kepada Canal+ dilansir FourFourTwo.

"Tidak memungkinkan untuknya bermain karena dia belum menjalani latihan apapun seperti yang lainnya, risiko cederanya terlalu besar," tandasnya.



PSG Tumbang di Pekan Kedua, Terbebani Rumor Neymar?


Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com