sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 11:44 WIB

Rumor Transfer: PSG Tolak Upaya Barcelona Pinjam Neymar

Yanu Arifin - detikSport
Paris Saint-Germain kabarnya menolak upaya Barcelona meminjam Neymar. (Foto: FRANCK FIFE / AFP) Paris Saint-Germain kabarnya menolak upaya Barcelona meminjam Neymar. (Foto: FRANCK FIFE / AFP)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Paris - Barcelona dikabarkan ingin meminjam Neymar dari Paris Saint-Germain. Namun, Les Parisiens disebut menolaknya.

Dilansir ESPN, Barcelona dikabarkan berniat meminjam Neymar. Awalnya, Blaugrana berniat meminjamnya setahun kemudian mempermanenkannya pada musim panas 2020.

Namun, PSG kabarnya menolaknya. Raksasa Ligue 1 itu tak mau jika transfer pemain Brasil tersebut hanya berstatus pinjaman.




Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, dikabarkan sudah terlalu kecewa dengan sikap Neymar pada musim panas ini. Penyerang 27 tahun itu memang sudah menunjukkan gelagat tak betah di Paris sehingga rumor transfernya begitu kencang.

PSG pun ingin Neymar pergi dengan dijual. Masalahnya, mereka ingin melepas eks pemain Santos itu dengan harga yang setara ketika membelinya pada 2017, yakni dikisaran 222 juta euro.




Barcelona pun dikabarkan tak mampu membayar Neymar setinggi itu. Maka upaya peminjaman pun dicoba, yang kini ditolak PSG.

Sebelumnya, PSG berharap Barcelona mau mendatangkan Neymar dengan dana segar plus menyertakan Philippe Coutinho. Namun, keputusan raksasa Liga Spanyol meminjamkan Coutinho ke Bayern Munich membuat situasinya kian rumit sebab PSG merasa jadi tak beruntung.

Selain Barcelona, PSG juga mendapat tawaran dari Juventus. Raksasa Liga Italia itu dikabarkan berusaha mengajak PSG melakukan pertukaran Neymar dengan Paulo Dybala.




Rumor Transfer: PSG Tolak Upaya Barcelona Pinjam Neymar


Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com