sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Agu 2019 08:10 WIB

Lyon: Jangan Coba-coba Dekati Moussa Dembele, Juve!

Randy Prasatya - detikSport
Moussa Dembele jadi incaran Juventus. (Foto: Emmanuel Foudrot/Reuters) Moussa Dembele jadi incaran Juventus. (Foto: Emmanuel Foudrot/Reuters)
Lyon - Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, memperingatkan Juventus untuk jangan coba-coba mendekati Moussa Dembele. Dembele tak akan dijual.

Juventus masih mau memburu pemain di sisa waktu bursa transfer. Sektor striker menjadi wilayah yang ingin diperbarui Si Nyonya Tua jika Paulo Dybala berhasil dijual.

Sejauh ini, Mauro Icardi disebut-sebut menjadi incaran Juve. Namun, belakangan ada sinyal bahwa pemain tersebut bakal bertahan di Inter Milan.


Sebagai alternatif lainnya, Juve coba membidik Dembele. Striker 23 tahun itu tercatat melesakkan 20 gol dari 46 laga musim lalu.

Sebelum isu menjadi berkembang luas, Aulas menegaskan bahwa pemainnya itu tak dijual. Dembele adalah simbol dari proyek baru Lyon menurutnya.

"Lyon tidak tertarik terhadap penawaran untuk Moussa, yang merupakan simbol pertama dari proyek baru OL! Baik Manchester (United) maupun Juventus: ini masalah prinsip, bukan harga!" tegasnya dalam kicauan di Twitter.



Simak Video "Kemenangan Juve Kontra Atalanta Memakan Korban, 3 Pemain Cedera"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com