sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Agu 2019 18:47 WIB

PSG Harus Siapkan Rp 1,1 Triliun Jika Ingin Rekrut Donnarumma

Putra Rusdi K - detikSport
Langkah PSG untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma akan menemui jalan terjal (Foto: Alberto Lingria/Reuters) Langkah PSG untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma akan menemui jalan terjal (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Paris - Paris Saint-Germain kini tengah berupaya untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Namun langkah mereka tersebut tak akan mudah untuk terealisasi.

Pada bursa transfer musim panas ini, PSG tengah mencari kiper anyar. Mereka tampaknya belum terlalu puas performa Alphonse Areola.

Kiper 26 tahun ini akhir pekan lalu hanya mencatatkan satu penyelamatan saat PSG kalah 1-2 dari Rennes, (18/8). Opsi Le Parisien di bawah mistar semakin sedikit setelah Gianluigi Buffon hengkang ke Juventus.



Satu nama yang santer dibidik oleh tim Ibu Kota Prancis ini adalah Donnarumma. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, diharapkan bisa membujuk kiper 20 tahun ini untuk mau merapat ke Parc des Princess.

Pria asal Brasil ini memiliki kedekatan dengan Donnarumma karena sebelumnya pernah menduduki direksi Milan. Namun upaya PSG tersebut akan menemui jalan terjal karena Rossonerri menegaskan tak akan menjual kiper andalannya tersebut musim panas ini.

Donnarumma juga telah mengungkapkan ingin bertahan di San Siro musim ini. Dikutip dari Calciomercato, satu-satunya cara yang mungkin bisa membuat Milan mau melepas Donnarumma adalah tawaran senilai lebih dari 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

PSG didesak untuk melakukan hal tersebut jika ingin mendapatkan kiper asal Italia ini. Tim asuhan Thomas Tuchel harus berpacu dengan waktu karena bursa transfer akan ditutup pada 2 September mendatang.



Simak Video "AC Milan Siap-siap Lepas Donnarumma"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com