sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Agu 2019 12:04 WIB

PSG ke Peminat Neymar: Tawaran Kurang dari Rp 3 T Langsung Ditolak

Lucas Aditya - detikSport
Paris Saint-Germain tak akan melepas Neymar dengan harga di bawah Rp 3 triliun. (Foto: Franck Fife/AFP) Paris Saint-Germain tak akan melepas Neymar dengan harga di bawah Rp 3 triliun. (Foto: Franck Fife/AFP)
Jakarta - Paris Saint-Germain mematok harga minimal untuk Neymar. Tawaran kurang dari Rp 3 triliun untuk menebus pemain 27 tahun itu bakal langsung ditolak PSG.

Neymar masih belum bisa pindah dari Les Parisiens. Tawaran dari klub-klub peminat masih belum ada yang sesuai harapan PSG.

PSG melabeli Neymar dengan harga minimal 200 juta euro atau setara Rp 3,1 triliun. Nilai itu yang belum bisa dipenuhi oleh Barcelona dan Real Madrid sebagai peminat serius pemain asal Brasil itu.

Tawaran terbaru Barcelona, klub Catalan itu ingin meminjam Neymar lebih dulu dengan opsi pembelian 160 juta euro pada akhir masa pinjaman.




Barcelona pantas bersikap berhati-hati terkait uang transfer Neymar. Di musim panas ini, mereka sudah menggelontorkan banyak uang untuk menebus Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

Griezmann ditebus Barca 120 juta euro dari Atletico Madrid. Sementara De Jong didatangkan dengan nilai transfer 75 juta euro.

Sementara itu, Madrid juga sudah melakukan pembelanjaan besar pada musim panas ini. Lebih dari 300 juta euro sudah dibelanjakan untuk memperkuat skuat, Eden Hazard merupakan pembelian besarnya dengan nilai transfer 100 juta euro.

Karena alasan di atas, pantas kalau Barca atau Madrid menahan diri untuk menghindari aturan financial fair play.






Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com