sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Agu 2019 18:35 WIB

Lampard Berharap Kante Ditepikan Timnas Prancis

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Chelsea, N'Golo Kante diharapkan ditinggal Timnas Prancis untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Pemain Chelsea, N'Golo Kante, masih belum fit. Manajer The Blues, Frank Lampard, berharap pemain 28 tahun itu ditepikan Timnas Prancis.

Kante mengalami masalah pada lututnya. Cedera itu didapat sejak final Piala Eropa, saat Chelsea mengalahkan Arsenal.

Akibat cedera itu, Kante tak maksimal di pramusim Chelsea. Kante tetap bermain dalam tiga laga awal Chelsea, termasuk saat bermain dengan eks klubnya, Leicester City.

Hasilnya, dia mengalami cedera pergelangan kaki hingga harus menepi saat Chelsea memetik kemenangan atas Norwich City di Liga Inggris pekan lalu.




Prancis akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 pada awal September 2019. Albania dan Andora yang akan dilawan Les Bleus, Lampard berharap Didier Deschamps mau memberi Kante waktu istirahat agar bisa pulih 100 persen.

"Ini salah satu yang paling sulit. Dia sudah bermain konstan selama empat tahun. Cedera dari final Liga Europa berpengaruh pada pramusimnya. Lalu, dia menyakiti diri sendiri saat melawan Man United," kata Lampard di Omnisport.

"Kami mencoba menuntunnya melewati ini. (Sabtu) sangat menyakitkan. Jeda internasional akan luar biasa untuknya agar bisa memulihkan cedera. Akan baik untuk semua orang (andai Kante bertahan) karena dia sudah memainkan laga demi laga dan demi laga lagi," dia menambahkan.






Simak Video "Digoda PSG, N'golo Kante Setia di Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com