sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 27 Agu 2019 12:06 WIB

Jelang Bursa Transfer Tutup, 6 Pemain Top Ini Nasibnya Masih Tak Jelas

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Paul Pogba masih terus dirumorkan akan pergi ke Real Madrid (Reuters) Paul Pogba masih terus dirumorkan akan pergi ke Real Madrid (Reuters)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Jakarta - Menjelang tutupnya bursa transfer, sejumlah pemain bintang masih dikaitkan dengan kepindahan ke klub baru. Nasib mereka masih menggantung sampai sekarang.

Jendela transfer pemain di liga domestik Eropa akan ditutup pada 2 September 2019. Beberapa perekrutan pemain telah dilakukan oleh klub-klub besar untuk menambah kekuatan mereka musim ini.

Pemain-pemain yang dibeli pun termasuk bintang-bintang top. Mulai dari Harry Maguire yang bergabung dengan Manchester United, Romelu Lukaku yang kini berseragam Inter Milan, Eden Hazard menjadi rekrutan terbaru Real Madrid, hingga Phillipe Coutinho yang dipinjamkan ke Bayern Munich.

Hingga saat ini, perburuan pemain top Eropa pun masih dilancarkan oleh beberapa klub. Meski demikian, alotnya proses negosiasi membuat pemain tersebut masih 'menggantung' karena belum tercapainya kata sepakat di antara kedua klub.



Berikut deretan para pemain bintang yang masa depannya masih diliputi teka teki menjelang bursa transfer ditutup:

1. Neymar
Pemain termahal dunia ini sudah meniatkan diri untuk segera hengkang dari Paris Saint-Germain. Dua raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid, santer diberitakan akan merekrut pemain asal Brasil itu musim ini. Namun hingga saat ini belum ada penawaran kedua klub yang diterima oleh pihak PSG, yang menolak segala tawaran dengan harga di bawah 200 juta euro (Rp 3,1 triliun) untuk sang pemain.

Belum jelas apakah Paulo Dybala akan bertahan di Juventus atau pergi ke PSGBelum jelas apakah Paulo Dybala akan bertahan di Juventus atau pergi ke PSG Foto: MARCO BERTORELLO / AFP


2. Paulo Dybala
Juventus dikabarkan akan segera menjual La Joya musim ini. Sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur, Dybala belakangan ini malah sering diberitakan akan pindah ke PSG untuk menggantikan posisi Neymar. Sepekan menjelang tutupnya jendela transfer, belum ada indikasi dirinya akan hengkang dari Allianz Stadium.

3. Paul Pogba
Bintang asal Perancis ini diberitakan menjadi incaran utama pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid. Meski demikian, Manchester United hanya mau melepas Pogba dengan mahar 222 juta euro (Rp3,2 triliun). Nasib pemain 26 tahun bisa jadi akan ditentukan oleh kedua klub jelang bursa transfer ditutup, tergantung apakah akan tercapai kata setuju atau tidak untuk transfer Pogba.

4. Alexis Sanchez
Pemain asal Chile ini jarang sekali diturunkan oleh MU, sehingga dilaporkan akan segera berganti klub. Namun sampai sekarang, Sanchez masih bertahan di Old Trafford di awal Liga Inggris. Pelatih Ole Gunnar Solksjaer pun mengakui jika MU masih mengadakan pembicaraan dengan beberapa klub terkait transfer mantan pemain Arsenal itu. Inter Milan dan AS Roma menjadi kandidat kuat yang bakal menjadi pelabuhan barunya.



Apakah Alexis Sanchez akan menyusul Romelu Lukaku ke Inter Milan?Apakah Alexis Sanchez akan menyusul Romelu Lukaku ke Inter Milan? Foto: REUTERS/Rodolfo Buhrer


5. Mauro Icardi
Striker Inter Milan ini tidak masuk dalam rencana Antonio Conte di musim 2019/2020. Napoli dan Juventus dikabarkan membuka pintu bagi Icardi untuk bergabung, tetapi sepekan jelang bursa ditutup belum ada kesepakatan yang terjadi. Nasibnya pun masih 'menggantung' sampai saat ini.

6. Christian Eriksen
Kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur akan habis pada Juni 2020, namun dirinya hingga sekarang belum menandatangani sodoran perpanjangan kontrak. Real Madrid dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru pemain asal Denmark ini, mengingat ia berkomitmen untuk tidak bermain di klub rival domestik The Lilywhites, meski sampai saat ini belum ada kata mufakat di antara kedua klub.



Simak Video "Meski Masih 'Bersinar' Bareng MU, Masa Depan Pogba Masih Abu-abu"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rin)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com