sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Agu 2019 13:43 WIB

Ibrahimovic ke MU: Butuh Saya? Datang ke LA Galaxy

Randy Prasatya - detikSport
Zlatan Ibrahimovic makin oke bermain di LA Galaxy. (Foto: Sean M. Haffey/Getty Images) Zlatan Ibrahimovic makin oke bermain di LA Galaxy. (Foto: Sean M. Haffey/Getty Images)
Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic menilai bahwa dirinya masih bisa bersaing di Liga Inggris. Dia juga menegaskan jika Manchester United butuh dirinya bisa cari di Los Angeles.

Ibrahimovic telah menjalani musim keduanya di Liga Amerika, Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy. Sejauh ini mantan pemain MU itu tampil sangat oke dengan 46 gol dalam 49 laga.

Dua gol tambahan baru dia ciptakan pada Senin (26/8/2019), saat imbang 3-3 dengan Los Angeles. Jumlah gol yang sudah dikoleksinya di MLS tentu tak buruk untuk ukuran striker 37 tahun yang juga pernah berjuang dari pemulihan cedera ligamen lutut.

Cedera itu pula yang menghentikan laju Ibra di MU. Padahal, Pria asal Swedia itu mampu mencetak 28 gol di musim pertamanya bersama The Red Devils.


Selepas kepergian Ibra, MU belum lagi punya striker yang mematikan di kotak penalti lawan. Ibra pun bergurau bahwa jika MU butuh, maka bisa cari dirinya di LA Galaxy.

"Saya bisa bermain dengan mudah di Liga Inggris, jadi jika MU membutuhkan saya, saya di sini. Tapi Galaxy punya saya, jadi saya minta maaf," kata Ibra seperti dikutip dari Four Four Two.

"Saya melakukan pekerjaan saya di Eropa. Saya menikmatinya, saya punya 33 trofi yang saya bawa di sini dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan sesuatu di sini," sambungnya.

"Dan kemudian kita akan melihat di mana petualangan itu berakhir," Ibra menegaskan.



Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com