sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Sep 2019 18:19 WIB

Van Dijk Vs Ronaldo-Messi Rebutkan Gelar Pemain Terbaik FIFA 2019

Yanu Arifin - detikSport
Virgil van Dijk bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi rebutkan gelar pemain terbaik FIFA. (Foto: Bryn Lennon/Getty Images) Virgil van Dijk bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi rebutkan gelar pemain terbaik FIFA. (Foto: Bryn Lennon/Getty Images)
Zurich - Nominasi pemain terbaik FIFA 2019 sudah dirilis. Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menantang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dilansir situs FIFA, Van Dijk masuk menjadi tiga besar calon peraih The Best FIFA Men's Player 2019. Dua nama lainnya adalah striker Juventus, Ronaldo, serta penyerang Barcelona, Messi.

Bagi Van Dijk, ini pertama kalinya ia masuk nominasi pemain terbaik FIFA. Musim lalu, bek berusia 28 tahun itu memang tampil apik dengan membawa Liverpool menjuarai Liga Champions dan runner up Liga Inggris.




Adapun Ronaldo dan Messi musim lalu juga mengantar timnya menjuarai liga masing-masing. Selain itu, keduanya merupakan langganan pemenang Best FIFA Men's Player, di mana sudah sama-sama mengoleksi lima gelar.

Sebelumnya, Van Dijk sudah lebih dulu bersaing dengan Ronaldo dan Messi dalam perebutan gelar pemain UEFA. Van Dijk yang keluar sebagai pemenangnya.

Gala penghargaan pemain FIFA 2019 akan digelar pada 23 September 2019 di Milan, Italia. Siapa yang kira-kira akan menang?




Simak Video "Deretan Calon Pemain Terbaik FIFA, Tak Ada Nama Neymar"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com