sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Sep 2019 12:03 WIB

Deadline Day Bursa Transfer: Transfer 'Receh' dan Pinjam-Meminjam

Doni Wahyudi - detikSport
Halaman 1 dari 4
Keylor Navas menimggalkan Real Madrid untuk gabung Paris Saint Germain di hari terakhir bursa transfer musim panas 2019 (Javier Barbancho/Reuters) Keylor Navas menimggalkan Real Madrid untuk gabung Paris Saint Germain di hari terakhir bursa transfer musim panas 2019 (Javier Barbancho/Reuters)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Jakarta - Bursa transfer musim panas ditutup tanpa ada pembelian besar. Beberapa pemain top berganti klub, yang lain melakukan barter, sisanya pinjam-meminjam.

Ditutup pada 2 September waktu setempat, bursa transfer musim panas sebenarnya berpotensi memunculkan banyak berita besar di hari terakhir. Tapi ternyata tidak ada kejutan terjadi. Beberapa pemain yang santer digosipkan akan pergi bertahan di klubnya masing-masing.

Meski tak ada yang bernilai tinggi, hari terakhir bursa transfer berjalan menarik dengan beberapa pemain top mencoba peruntungan baru di klub berbeda. Di lima kompetisi teratas Eropa, terjadi puluhan transaksi di hari terakhir bursa transfer.



Gagalnya upaya Barcelona mendapatkan Neymar, kepindahan Mauro Icardi, dan hengkangnya Henrikh Mkhitaryan ke Liga Italia menjadi highlight deadline day bursa transfer musim panas 2019.




Lanjut halaman berikutnya


(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com