sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Sep 2019 17:38 WIB

Arsene Wenger Rindu Tegang-tegangnya Kompetisi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Arsene Wenger masih menganggur usai meninggalkan Arsenal tahun lalu. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Arsene Wenger masih menganggur usai meninggalkan Arsenal tahun lalu. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Jakarta - Arsene Wenger masih menganggur usai meninggalkan Arsenal tahun lalu. Pria Prancis itu merindukan atmosfer sebuah kompetisi.

Wenger pisah jalan dengan Arsenal pada Mei 2018 lalu, mengakhiri perjalanan 22 tahun. Ia digantikan oleh Unai Emery.


Bakal berusia 70 tahun bulan depan, Wenger menegaskan masih berhasrat terjun ke manajemen sepakbola. Tak cuma jadi manajer, ia membuka peluang untuk jadi direktur yang menghubungkan antara manajer dengan dewan direksi atau pemilik klub.

"Saya masih belum bisa menerima fakta bahwa saya takkan berada di bangku cadangan lagi. Saya mungkin akan terjun ke posisi intermediate," ungkap Wenger kepada beIN Sports.


"Yang saya inginkan pastinya adalah berbagi pengetahuan saya, yang saya sudah pelajari, sebanyak mungkin. Saya ingin merasakan sekali lagi intensitas sebuah kompetisi," tambahnya seperti dilansir FourFourTwo.

Wenger sejatinya ingin langsung lanjut melatih selepas eranya di Arsenal berakhir. Tapi kemudian ia merasa butuh jeda dan malah sempat enggan kembali ke tepi lapangan.

"Saya menikmati jarak dari sepakbola dan sempat enggan kembali ke panasnya sepakbola lagi," tandas Wenger.



Simak Video "Kagetnya Wenger Saat Koscielny Berseteru dengan Arsenal"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com