sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Sep 2019 18:55 WIB

Icardi Datang, PSG Kini Punya 7 Juru Gedor Top

Yanu Arifin - detikSport
Mauro Icardi resmi didatangkan Paris Saint-Germain. (Foto: Tullio M. Puglia / Getty Images) Mauro Icardi resmi didatangkan Paris Saint-Germain. (Foto: Tullio M. Puglia / Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Paris - Paris Saint-Germain resmi mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Les Parisiens kini punya 7 juru gedor top yang bakal menjadi ancaman lawan.

PSG merekrut Icardi dari Inter dengan status pinjaman di hari penutupan bursa transfer musim panas. Penyerang Argentina itu akan membela raksasa Ligue 1 untuk semusim ke depan.

Icardi sendiri terbuang dari skuat Inter musim ini. Nerazzurri, yang kini dilatih Antonio Conte, lebih memilih mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.




Icardi bukan striker kacangan di Italia. Ia punya catatan 121 gol di Serie A dari penampilannya bersama Inter dan Sampdoria. Musim lalu, ia pun mencetak 17 gol untuk Si Ular Besar.

Kedatangan Icardi membuat PSG kini punya 7 pemain depan mengerikan. Sebelumnya ada Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Angel Di Maria, Julian Draxler, dan terakhir Pablo Sarabia.

Musim lalu, PSG mengandalkan trio Neymar, Mbappe, dan Cavani, yang total mengumpulkan 85 gol di semua kompetisi. Adapun Draxler bikin 5 gol, dan Di Maria mencetak 19 gol.




Sementara Pablo Sarabia juga tampil apik bersama Sevilla. Pemain Spanyol itu bikin 22 gol dari 52 penampilannya bersama Sevilla, sebelum akhirnya dibeli PSG dengan nilai transfer yang mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp 319,5 miliar.

PSG pun punya kedalaman yang apik di lini depan. Tim besutan Thomas Tuchel itu bisa saja berbicara banyak di Liga Champions musim ini.

Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/din)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com