sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Sep 2019 12:36 WIB

'Neymar Bahagia Bersama Brasil'

Lucas Aditya - detikSport
Neymar disebut lebih bahagia bersama Timnas Brasil. (Foto: Reuters) Neymar disebut lebih bahagia bersama Timnas Brasil. (Foto: Reuters)
Miami - Neymar masuk ke skuat Brasil untuk laga persahabatan bulan September. Pemain 27 tahun itu disebut bahagia bersama Selecao.

Brasil akan menjalani dua pertandingan ujicoba di Amerika Serikat. Kolombia akan dilawan di Hard Rock Stadium, Miami pada 6 September. Empat hari berselang, giliran Peru yang akan dilawan di Los Angeles Memorial Coliseum.

Neymar kembali masuk ke dalam skuat Brasil. Dia mesti melewatkan Copa America pada musim panas lalu karena mengalami cedera.

Dalam dua bulan belakangan, Neymar lebih sering menghiasi media massa dengan kabar kepindahan dari Paris Saint-Germain. Dia akhirnya gagal pindah karena tak ada satu pun klub peminat yang memenuhi permintaan transfer dari Les Parisiens untuk mendatangkan Neymar.




Kiper Brasil, Ederson, menegaskan bahwa Neymar sudah bahagia lagi setelah saga transfer yag tak berujung manis.

"Saya melihat dia bahagia. Setiap pemain yang mengenakan seragam Timnas Brasil bahagia," kata Ederson di Foxsports.

"Saya tak bisa membahas mengenai bursa transfer musim panas karena saya tak tahu apa yang terjadi. Saya tak terlalu banyak mengikuti berita. Jadi, saya tak tahu bagaimana untuk memberi jawaban mengenai hal itu."

"Tapi, saya tahu bahwa di sini, di Timnas Brasil, dia bahagia," dia menambahkan.



Simak Video "Cetak Gol dan Assist, Neymar Selamatkan Brasil"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com