sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 07 Sep 2019 11:16 WIB

Dani Alves: Brasil Mestinya Bisa Kalahkan Kolombia

Lucas Aditya - detikSport
Aksi Dani Alves saat Brasil bermain 2-2 dengan Kolombia di laga persahabatan. (Foto: Steve Mitchell-USA TODAY Sports/Reuters) Aksi Dani Alves saat Brasil bermain 2-2 dengan Kolombia di laga persahabatan. (Foto: Steve Mitchell-USA TODAY Sports/Reuters)
Jakarta - Timnas Brasil bermain imbang saat berduel dengan Kolombia di pertandingan persahabatan. Dani Alves menilai bahwa Selecao semestinya bisa menang.

Di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Sabtu (7/9/2019) pagi WIB, Brasil vs Kolombia selesai 2-2. Los Cafeteros unggul 2-1 di babak pertama berkat sepasang gol Luis Muriel, gol Brasil tercatat atas nama Casemiro.

Neymar menjadi penyelamat Brasil dengan golnya pada babak kedua. Dia menyelesaikan umpan dari Dani Alves untuk membobol gawang Davd Ospina.




Dalam catatan ESPN FC, Brasil membukukan 14 kali percobaan, 4 di antaranya mencapai sasaran. Sementara itu, Kolombia bermain lebih efektif dengan mencetak gol dari dua shot on target.

Kapten Brasil, Dani Alves, menilai bahwa tim Samba seharusnya bisa memenangi pertandingan.

"Ini laga yang sulit, tapi saya pikir kami mempunyai peluang lebih banyak dan kami bisa menang," kata Alves di Reuters.

"Tapi, saya kira laga di level ini benar-benar bisa sama baiknya. Ini menjadi memori yang kurang indah," dia menambahkan.








Simak Video "Neymar dan Dani Alves ke Barca Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com