sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 08 Sep 2019 19:58 WIB

Gagal Penalti, Griezmann: Akibat Tak Ditonton Istri

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Antoine Griezmann gagal penalti ke gawang Albania (REUTERS/Christian Hartmann) Antoine Griezmann gagal penalti ke gawang Albania (REUTERS/Christian Hartmann)
Saint-Denis - Antoine Griezmann gagal mengeksekusi penalti saat Prancis menyikat Albania. Griezmann berseloroh kalau hal itu terjadi karena istrinya tak menonton. Ada-ada saja.

Pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang dihelat di Stade de France, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB, Prancis menang 4-1 lewat gol-gol yang dicetak Kingsley Coman (dua gol), Olivier Giroud, dan Jonathan Ikone.

Prancis sebenarnya bisa menang dengan skor lebih besar andaikan Griezmann bisa mengeksekusi penalti dengan baik pada menit ke-24. Saat itu Prancis dihadiahi tendangan 12 pas usai Lucas Hernandez dilanggar.







Sayangnya, sepakan Griezmann menghantam mistar dan keluar dari area permainan. Ini jadi anomali mengingat Griezmann terhitung punya rasio penalti yang bagus, yakni 17 sukses dari 24 kali kesempatan selama kariernya.

Menurut catatan Transfermarkt, penalti gagal ke gawang Albania adalah yang ketujuh dalam kariernya dan jadi yang pertama setelah di laga Atletico Madrid kontra Leganes 4 Februari 2017.

"Saya tidak tahu. Saya tidak tahu," ujar Griezmann ketika ditanya soal penaltinya yang gagal.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, mungkin ini karena istri saya tidak menonton pertandingan," sambungnya seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya dalam tren positif tapi kita tidak bisa selalu mencetak gol. Memang itu terlalu buruk, saya akan memperbaikinya."




Simak Video "Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com