sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Sep 2019 08:53 WIB

'Belum Pernah Lukaku Sebahagia dan Sefokus Ini'

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Romelu Lukaku sudah bikin gol di dua laga pertama bareng Inter Milan. (Foto: Enrico Locci/Getty Images) Romelu Lukaku sudah bikin gol di dua laga pertama bareng Inter Milan. (Foto: Enrico Locci/Getty Images)
Jakarta - Romelu Lukaku memulai petualangan baru bersama Inter Milan mulai musim ini. Penyerang 26 tahun itu disebut telah menemukan kembali kebahagiaannya.

Lukaku diboyong Inter pada bursa tranfer musim panas ini seharga 75 juta euro plus bonus-bonus. Ia langsung tokcer, mencetak dua gol di dua laga pertama bersama Nerazzurri.


Pelatih tim nasional Belgia Roberto Martinez melihat ada antusiasme yang menyala lagi dalam diri Lukaku selepas transfer tersebut. Lukaku memang sempat menjalani momen sulit di klub sebelumnya, Manchester United.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di MU membuatnya ditepikan, hingga tak masuk proyek untuk musim ini. Ia bahkan tak dimasukkan skuat di dua pertandingan terakhir Premier League musim lalu.

Di pramusim pun Lukaku tak diberikan kesempatan.


"Ini pertama kalinya saya melihat dia bebas dan bahagia. Kembali ke pemusatan pelatihan, saya belum pernah melihat Rom sefokus, sesenang, dan sesegar ini dengan tantangan barunya," ujar Martinez dikutip Sky Sports.

"Saya rasa dia sekarang siap untuk menghadapi salah satu episode sepakbola terbesar dari kariernya lewat kepindahan ke Inter Milan. Dan dia sangat bersemangat untuk jadi pemain yang sebaik mungkin untuk tim nasional."

"Jadi saya sudah sangat terkesan dengan kebahagiaannya dan cara dia menantikan sepakbola," tambah pria yang pernah menangani Lukaku di Everton ini.


'Belum Pernah Lukaku Sebahagia dan Sefokus Ini'


Simak Video "Lautaro Martinez Nyaman Duet Bareng Lukaku"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com