sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Sep 2019 15:04 WIB

Bonucci Ogah Minta Maaf ke Striker Armenia

Randy Prasatya - detikSport
Leonardo Bonucci balas komentar miring striker Armenia. (Foto: Claudio Villa / Getty Images) Leonardo Bonucci balas komentar miring striker Armenia. (Foto: Claudio Villa / Getty Images)
Jakarta - Leonardo Bonucci menegaskan bahwa dirinya tak berniat bikin Aleksandre Karapetian diganjar kartu merah. Bonucci juga tak mau minta maaf.

Karapetian diganjar kartu kuning kedua jelang turun minum di laga Armenia vs Italia. Wasit menganggap Karapetian menyikut Bonucci saat duel udara. Bonuci terjatuh sambil memegang muka.

Striker Armenia itu meluapkan kekesalannya di Instastory. Dia menyebut apa yang dilakukan Bonucci memalukan.

Bonucci tak mau menanggapi hal itu. Dia menegaskan tak ada niat jahat dengan Karapetian.


"Hal-hal seperti ini terjadi dalam situasi pertandingan dan saya tidak merasa perlu untuk meminta maaf," kata Bonucci kepada setelah Italia menang 2-1 atas Finlandia, yang dikutip dari Football Italia.

"Saya bahkan tidak berpikir bahwa dia sudah diganjar kartu kuning. Lebih dari itu, saya sudah punya dua jahitan gara-gara siku dan berusaha melindungi alis saya," sambungnya.

"Sangat mengecewakan bahwa kontroversi ini dibuat, tetapi saya menerimanya dan melanjutkan. Jika saya mencapai 91 caps untuk negara saya, itu berarti saya telah melakukan yang terbaik untuk membantu tim," tegasnya.



Simak Video "Sempurna, Italia Raih 100 Persen Kemenangan di Kualifikasi Euro"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com