sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 08:09 WIB

Inggris: Depan Ampuh, Belakang Rapuh

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Halaman 1 dari 2
Timnas Inggris kebobolan tiga gol saat menjamu Kosovo di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters) Timnas Inggris kebobolan tiga gol saat menjamu Kosovo di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
Southampton - Inggris mencatat kemenangan atas Kosovo di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Meski Inggris menang, Gareth Southgate menyoroti kesalahan lini belakang.

Inggris menjamu Kosovo di Stadion St. Mary, Southampton, Selasa (11/9/2019) dini hari WIB. Hujan gol, laga berakhir 5-3 untuk kemenangan The Three Lions.

Dalam laga tersebut, Inggris sempat dikejutkan oleh gol Kosovo yang dibuat Velon Berisha di menit pertama. Terciptanya gol itu tak lepas dari kesalahan Michael Keane saat mengoper bola di daerah pertahanan sendiri.

Meski bangkit dengan mencetak lima gol sekaligus, Inggris kebobolan dua gol cepat di babak kedua. Salah satunya tercipta lewat penalti setelah pelanggaran yang dibuat oleh Harry Maguire.


Lanjut ke halaman berikutnya (nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com